Selasa, 26 Oktober 2010

WISATA PANTAI PANDEGLANG BANTEN

Pesona Wisata Pantai di Pandeglang


i

Most Popular Content All  |  Today  |  This Week  |  This Month
Quantcast
1 Votes
Quantcast

Humas – Pandeglang (11/03)
“Mengenal lebih dekat PESONA WISATA PANTAI PANDEGLANG”

Pantai Ciputih - Sumur
Kabupaten Pandeglang merupakan salah satu tujuan wisata di Provinsi Banten, oleh karena itu kegiatan pariwisata di daerah ini cukup potensial untuk menunjang pembangunan daerah. Paling tidak, dapat diandalkan sebagai salah satu sumber devisa untuk membiayai pembangunan daerah.
Jumlah wisatawan nusantara yang berkunjung ke objek wisata di Kabupaten Pandeglang dari bulan Januari sampai dengan Desember 2008 sebanyak 841.188 orang atau naik sebesar 24,20 persen. Berikut ini adalah PESONA WISATA PANTAI yang berada di Kabupaten Pandeglang :
1. PANTAI TANJUNG LESUNG
Pantai indah, eksotik, alami yang memanjakan anda dengan berbagai fasilitas lengkap akan menambah kenyamanan dan privasi lliburan anda, dengan suasana relax, tanpa polusi, kemacetan dan kebisingan. Lokasinya terletak di Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang – Banten, dapat ditempuh dengan jarak ± 76 km dari pusat Kabupaten Pandeglang. Atau hanya 3 Jam dari Jakarta melalui Jakarta – Serang (Tol Jakarta –Merak) – Pandeglang – Panimbang – Tanjung Lesung.

Click untuk memperbesar

Pesona Pantai Tanjung Lesung

Click untuk memperbesar
2. PULAU UMANG

Click untuk memperbesar

Click untuk memperbesar

Pulau Umang

Location
3. PULAU OAR

Click untuk memperbesar
4. PANTAI CIPUTIH


click untuk memperbesar

Pesona Pantai Ciputih

5. PANTAI KALICAAH & PANIMBANG


click untuk memperbesar
6. PANTAI KARANGSARI

Pantai Karang Sari merupakan pantai yang sangat indah dan tenang dengan hamparan pasir putihnya, sangat cocok bagi anda yang mau menikmati liburan bersama keluarga. Terletak di Pantai Carita Kabupaten Pandelang, dapat ditempuh dengan jarak ± 54 kilometer dari kota Pandeglang melalui jalur jalan Serang – Pandeglang – Labuan.- Carita. Tersedia berbagai fasilitas wisata seperti hotel bintang dan non bintang, pondok wisata, restoran, rumah makan dll.
Selain menikmati keindahan pantai dan pasir putihnya anda juga bisa menikmati permainan olahraga air lainya seperti : Jetski, Banana boat, Berenang dan olahraga pantainya.
7. PANTAI CARITA


Click untuk memperbesar

Mutiara Carita

click untuk memperbesar

Click untuk memperbesar

Pantai Carita merupakan objek wisata yang terletak di Kabupaten Pandeglang dan telah ditetapkan berdasarkan SK Menteri Pertanian No.440/kpts/UM/1978 pada tanggal 15 Juli 1978 sebagai Taman Wisata Alam. Dengan Panorama yang indah serta pasir pantainya yang putih membuat kawasan ini sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.
Pantai Carita kaya akan sumber daya alamnya. Hamparan tepian yang amat landai dengan ombak laut yang kecil dan lembut menyapu di sepanjang pantai, dipadu pemandangan Gunung Krakatau yang kokoh berdiri di kejauhan menjadi suguhan ukiran alam yang indah dipandang mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar